Kembali…


IMG0306A

Aku ingin kembali biasa
Di antara segala yang sederhana
Mengukir kertas pada ujung pena,
Sehidup serasa ranum buah ganista

Aku ingin kembali kepada Mula
Sebelum mata rantai menjadi buta
Semenjak raja naik takhta
Semurni intan para permata

Aku ingin hidup bagai primata
Berkawan dengan ular melata
Tak tahu mana polpen mana tinta
Mereguk noda-noda bisa berbusa

Aku ingin kembali biasa
Aku ingin kembali pada Mula
Aku ingin hidup bagai primata
Akh!… apa itu cinta ?
Apakah tanda sebuah perintah !?

By : Zenith Tacia Ibanez

Ada Komentar ?

