Music “Exo-Politics by: Muse”


Verse I:
Dm C F
Open the skies over me
Bb F A Dm
I am waiting patiently
Bb F A Dm
I’ll wait for the sign

Verse II:
As conspiracies unwind
Will you slam shut or free your mind
Or stay hypnotised

Chorus I:
Dm C
When the Zetas fill the skies
F Bb Dm
Will our leaders tell us why
Fully loaded satellites
Will conquer nothing but our minds

Bridge I:
Bb F A Dm
But I’m waiting patiently
Bb F A Dm
I’ll wait for the sign

Verse III:
Carried through the centuries
Secrets locked up and loaded on my back
Well it weighs me down

Chorus II:
When the Zetas fill the skies
It’s just our leaders in disguise
Fully loaded satellites
Will conquer nothing but our minds

Bridge II:
But I’m waiting patiently
I’ll wait for the sign
But I’m waiting patiently
I’ll wait for the sign.

kira2 artinya seperti ini:

“Exo-Politics”

Buka langit di atas saya
Saya menunggu dengan sabar
Aku akan menunggu tanda

Sebagai konspirasi bersantai
Apakah Anda menutupnya dengan membanting
Atau pikiran anda yang bebas
Atau tinggal terhipnotis

Ketika Zetas mengisi langit
Akankah para pemimpin kita memberitahu kami mengapa
Penuh satelit
Akan menaklukkan apa pun kecuali pikiran kita

Dan aku menunggu dengan sabar
Dan aku akan menunggu tanda

Dibawa melalui berabad-abad
Rahasia dikurung
Dan dimuat di punggung saya
karena itu bobot saya turun

Ketika Zetas mengisi langit
Hanya saja para pemimpin kita yang menyamar
Penuh satelit
Akan menaklukkan apa-apa kecuali pikiran kita

Aku menunggu dengan sabar
Dan aku akan menunggu tanda, ya
Dan aku menunggu dengan sabar
Dan aku akan menunggu tanda

Notes: Mendadak suka dengan lagu ini, karena tanpa sengaja aku belajar lagi tentang konspirasi dunia. Mungkin ada beberapa teman yang sudah mengetahui hal ini, namun aku baru tahu mengenai “Zetas” yang (mungkin) dimaksud oleh Muse. Mengapa aku mengatakan mungkin, karena asal-usul Zetas sedikit banyak bisa dibilang -nyambung- dengan syair lagu ini.

Zetas/perang narkoba Meksiko berasal dari Los Zetas, adalah Kartel (kelompok produsen independen yang bertujuan menetapkan harga, untuk membatasi suplai dan kompetisi. Berdasarkan hukum anti monopoli, kartel dilarang di hampir semua negara) yang mengabdikan seluruh aktivitasnya untuk perdagangan ilegal narkoba internasional dan kejahatan lainnya. Sebutan ”ilegal” untuk membedakan narkoba legal, yang dibudidayakan dan digunakan terbatas berdasarkan hukum dan biasanya, antara lain, untuk penelitian dan kedokteran.

Los Zetas dibentuk oleh sekelompok desertir Pasukan Khusus Angkatan Darat Meksiko.

Just it yang ku tahu, untuk pembenarannya boleh teman-teman tambahi.

5 thoughts on “Music “Exo-Politics by: Muse”

  1. hampir semua lagu muse adalah perlawanan terhadap konspirasi, terbukti dari album art lirik bahkan tatanan panggung ketika konser.
    seperti album art di atas, lihat, di tiap orang adalah perlambangan, orang sebagai perlambangan agama (lhat gambar logo pada pakaiannya) dipakaikan mid control device, dan dikelilingi oleh lambang emas (keserakahan) perak (?) dan lambang mata (all seeing eyes) yaitu kelompok yang ada dibalik semuanya.πŸ™‚
    coba juga perhatikan albunmm resistance. jelas sekali disana dari album art dan lirik.πŸ™‚
    ada deh teman saya membahas konspirasi.πŸ˜€

  2. Ada pengalaman buruk waktu searching2 mengenai konspirasi, saya tidak sengaja membaca artikel mengenai peredaran narkotika, Ada pil bermerk Zenith! (-___-)’/
    kemudian iseng-iseng searching google picture, saya malah nemuin seperangkat alat merokok bermerk Zenith….*Gubrak!!!
    kenapa jadi buruk gini imajex…..
    saya jadi gak “ngeh” dengan nama sendiri… masyaallah…

  3. keren muse…!!!
    chord” lagunya banyak yang sederhana tp selalu terdengar istimewa dan amazing dah : D

Ada Komentar ?

