OSPEK JURUSAN TEP BRAWIJAYA,coming soon…


Well, Ospek Jurusan sebentar lagi. Dan para bakal senior harus berhenti bertanya-tanya soal hasil UAS mereka. Lebih baik menikmati liburan dan kerjain tugas yang udah diberikan dalam kepantian, jikalau masih punya banyak unek-unek tentang nilai yang rada gak bisa diterima tunggu aja deh pas jadwal masuk kampus, memang gak ada remedial,yang ada melainkan transparansi nilai. Tapi untuk kami mahasiswa TEP UB, pasti yakin “mahasiswa berprestasi” adalah nama tengah kami heheheh….

Untuk maba TEP UB kami ucapkan selamat datang, jangan dikira ospek nanti adalah ajang ricuh. Justru banyak diskusi panel yang akan kita lakukan, asik deh pokoknya…Hayoo senior, coba diingat-ingat opsek tahun lalu gimana yaaa….Mungkin boleh direview lagi…

 

  1. Hafal tridharma perguruan tinggi
  2. Hafal susunan dekanat
  3. Mengerti makna logo TEP beserta susunan warnanya
  4. Tahu sejarah TEP, meliputi fakultas, jurusan TEP sendiri dan program-program yang ada dibawahnya (Keteknikan Pertanian Murni, Teknik Bioproses,Teknik Sumber Daya Alam dan Lingkungan)
  5. Kenal, hafal dan akrab dengan senior seluruh angkatan
  6. Tahu Prospek jurusan TEP
  7. Belajar menyusun proposal PKM
  8. Ikut PKM
  9. Anything else is HAVE FUN hehehe

Rangkaian Ospek totalnya ya satu semester, (What? Lama?) Santai aja untuk para maba-insyaallah ospek ini bermanfaat. Jangan takut jangan kuatir, berhubung aku ini devisi pendamping yang motonya “Mendampingi maba, sebaik bapak dan ibu peri” aku kasih bocoran deh supaya waktu ospek nanti kalian gak kagok…heheheh… Eit, ini gak cuma-Cuma loh harus ada imbalannya.. Yaitu:

  1. Gak boleh nakal
  2. Harus patuh dan taat peraturan
  3. Kritis tapi tidak anarkis
  4. Kerja sama
  5. Kompak sama kita heheh

 

Nanti, aku akan postingin materinya sedikit demi sedikit yah, supaya kalian gak mabok hahah…Yang penting kan udah ada kisi-kisinya. Jadi yang merasa maba TEP harus solid dan mulai sekarang coba searching-searching tentang materi inti ospek ini… OK?

 

 

Salam Manis,

Ibu Peri^^

 

 

2 thoughts on “OSPEK JURUSAN TEP BRAWIJAYA,coming soon…

Ada Komentar ?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s