My Sisters is Masterpiece


Weewh….Ternyata seni itu bakat turunan…Buktinya adek2ku kreatif juga heheh…#boleh bangga…Ini karya-karyanya adikku yang gak sengaja aku temuin..iseng aja pingin majangin di blog hehhe..Cekidot..

1. Namanya Nabilla Pinkan Ibanez
, umurnya 11 tahun…Biarpun cerewet, tapi anakx hiperaktif banget daah…Semua yang aku lakuin mesti diikutin, aku nulis cerpen eh ikutan nulis cerpen, aku nulis puisi ikutan nulis puisi, aku main gitar ikutan nyanyi-nyanyi…aku aktivis lingkungan eh dia juga suka ternyata…tar kalo aku jebur sumur, ikutan juga pa yak?jangan deeeh,,ikutan yang baek2nya aja hehehe…Kata dia nih cita-citanya jadi peneliti..Dari lukisan dan hobinya aja udah ketauan hahah Kita doakan ajalah Amiin Yaa Rabb..=)


2.Namanya Gladys Fouriza Ibanez, umurnya 8 tahun…hobynya ngotak-ngatik barang…barang apa aja dari komputer sampe alat musik dibongkar sama dia..suka pingin tahu banget..kadang-kadang diarynya pinkan di bongkar sama dia,waktu itu malah nyoba-nyoba buka lappy ku terus nyoba pake AUTOCAD,anehnya dia ketagihan =_=”, dia kalo dilihat dari gambarnya yang gak mau ribet lukis manual, kayaknya nih anak gedenya masuk DKV trus jadi graphic designer…Amiiin Ya Rabb..


Ada Komentar ?

