Happy Ending OPJ inti TEP 2012


Jadi ceritanya OPJ inti berakhir dengan banyak pinkcard dan coklat ditangan huahaha… Tapi bukan itu yang membuatku senang. Coklat dan pinkcard loh bisa dibeli. Tapi rasa respect kalian dan keceriaan kita yang berbaur ini harganya mahal banget…gak bisa dibeli dengan apapun…Sukses selalu untuk kalian, selamat datang dikeluarga TEP UB…

Proud to kelompok total station, to kloter 2 and all Maba yang telah memberiku semangat …..Β πŸ˜€

Ini dia isi pinkcardnya…macem-macem pesan loh!

1. “Mbak Zenith, baik kalau mendampingi adik-adiknya”

Rep: Alhamdulillah kalau gitu dek…makasih yaa…πŸ˜€

2.“Saya mau ngasih Pinkcard ini ke orang yang pertama kali saya kenal di FTP UB. Halo kak Zenith! Saya ngasih kartu ini karena kakak udah membawa saya ke TEP UB hehe. Berkat kakak dan blog kakaklah saya berada disini sekarang, terimakasih ya kak. Dulu saya galau bnaget mau pilih mana pas SNMPTN undangan. Saya sangat tertarik dengan Teknik Bioproses UB saat itu.Saya cari di internet yang ada cuma T.Boproses UI dari kak Lischer.Tapi pada akhirnya saya menemukan blog kakak yang dulu namanya masih Nirvanaland. Diblog itu banyak info tentang TEP UB dan itu cukup mencerahkan hati saya hahah. Oiya terimakasih juga kak fotonya hehe. Sekali lagi terimakasih ya kak.Salam buat Aquila Circinus Ya”

Rep: Waduh pesannya banyak juga ya, lebih mirip diary..Kamu pasti anak buahnya Budi…yang namanya Budi juga haha…Sama-sama dek,semoga jalan yang km pilih udah benar.Makasih juga selalu update si Aquila! Bravo TEP!


3.BRAVO TEP! Buat mbak Zenith. Kertas ini buat kakak yang bisa ngertiin kita, karena kakak telah berjuang demi kebaikan kita semua. Saya suka dengan usaha kakak.Pertahankan ya kak!”

Rep: BRAVO TEP!!!πŸ˜€ aku bangga dengan kalian kelompok Total station, ngebaca pesanmu ini membuat aku semacam terharu gimana gitu huhuhu (>_<) Maafin ya kalo sempat galak-galak dan gak bisa selalu mendampingi kalian dek…

4.“For kak Zenith: Danke Schon”
Rep: Sama-sama deek …maap ye gak bisa bales pake bahasa begonoan,gak gahul hahahπŸ™‚

5.”BRAVO TEP!!

Rep: BRAVOOOO TEP!!!πŸ˜€

6.“Terimakasih atas semuanya ya kak…Jangan lupakan kita nanti kalau udah berpisah.Kita akan jadi satu keluarga selamanya…semangat!”

Rep: Iya dek…Ah adek ini alay…kita kan pasti akan ketemu tiap hari dikampus setelah ini (+_+)’

7.“Bravo TEP! Untuk kakak terbaik thanks for allπŸ™‚ tanpamu kita tak bisa kaya gini..TEP Jaya!”
Rep: Kayak gini gimana dek?? hahah TEP Jayaa! (juga)…

8.” To: Kak Zenith, Thanks ya kakak.Udah ngasih pendampingan sama total station. Thanks udah bantu kita semua. Thanks udah ngingetin kita semua”

Rep: Sama-sama adekku… #BigHug! hehhe

9.Buat kak Zenith…Aq ngefans banget sama kak ZenithπŸ™‚ By Martinus Agung Iskandar”
Rep: Aduuuh jadi malu hehehe…thanks martinus (^^)b

10.” I LIKE U…(gambar Bintang-bintang warna biru merah, gambar hati acak-acakan)… NICE PERSON”

Rep: Ehh dek, ini salah ngasih kartu atau gimana? bangun deeek banguuuuun oi….. T_T

Semoga generasi TEP semakin JOSS! Amin Ya Rabb….

 

3 thoughts on “Happy Ending OPJ inti TEP 2012

Ada Komentar ?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s