Freak Saturday


Hari ini bangun kesiangan…

Gak jadi ikut aksi bersih-bersih kali brantas.Maaf ya Tim CARE😦

Gara-gara semalam baca buku bodoh tentang anak akutansi semester 13 yang terancam DO.dan kisah hidupnya dengan si dosen, anak kedoteran, juga geng setan.
Lagian dia-nya juga sih bodoh. Dikelas buka buku. malah gambar pohon. bukunya jadi sejuk. dianya jadi bodoh.

Aku gak sengaja dapat buku ini di sekret Techno. awalnya temanku ngelarang aku supaya nggak baca buku ini.
“Jangan…nanti kamu jadi bodoh Zenith!”

Dan terbukti, hari ini aku bangun jam setengah 9! dan setelah cuci muka aku malah nggambar kucing makan cilok..karena tiba-tiba perutku lapar.kenapa aku gambar kucing? aku juga gak tahu.Mungkin karena efek bodoh.😦

nih buktinya!

CIMG0551

Oh ya. Lain kali kalau kamu ketemu buku jebolan gagas media yang covernya seperti ini. Jangan dibaca. nanti kamu jadi bodoh. hahah

CIMG0559

Ada Komentar ?

