I made my friends by myself…


 

 

CIMG9670-vert

 

Aku punya kebiasaan aneh akhir-akhir ini.

Aku selalu bertanya, dan sesaat kemudian ku jawab sendiri pertanyaanku tadi.
Dan lagi, di dalam catatan kuliah Unit Operasi Bioproses, aku menggambar kakak peri dan alien unyu. Jadi menurut script yang ada didalam otakku. Mereka bersorak-sorai menyemangatiku belajar. Ada efek baik setelahnya, aku lebih mudah memahami materi dan ingat halaman dimana point-point penting yang harus ku perhatikan.Yaaa…jika dengan warna dapat meningkatkan daya kerja otak, aku coba bereksperimen dengan gambar. Kalau hasilnya baik, mungkin akan ku terapkan sewaktu belajar sistem kontrol…🙂

 

Ada Komentar ?

