Satu Target Yang Harus Terpenuhi Setiap Hari


tumblr_m9vuvpdx691rpu8us

         Ya seperti inilah hidupku, aku membutuhkan banyak komponen untuk mengindahkan hidup. Termasuk bertemu dengan kebaikan orang-orang dan belajar dari mereka. Tapi sayangnya,panjangnya hidupku tidak akan cukup untuk menemui semua orang baik di dunia ini. Tidak tahu mengapa aku menulis ini, aku hanya bangun pagi seperti biasa dan beberapa wajah orang baik yang pernah ku temui bermunculan dibenakku. Terima kasih orang-orang baik🙂

Dan dikemudian hari aku ingin selalu ada orang baik yang berdatangan. Tentu saja tidak ada orang baik yang akan datang dengan sendirinya kepadaku. Aku harus berusaha untuk dipantaskan… aku harus bergegas dari ranjang yang empuk ini,bertemu dengan kebaikan orang-orang dan belajar dari mereka.

Ada Komentar ?

