SUKA DUKA PUNYA ISTRI LULUSAN TEP


Screen-Shot-2013-05-31-at-5.54.16-PM

Dilihat dari judul, postingan ini rasa-rasanya udah aneh. Ya emang sih agak sedikit aneh. Aku tiba-tiba aja nulis ini karena terinspirasi dari candaan teman-teman barusan. Jadi ceritanya, setelah ujian akhir praktikum mikrobiologi pangan di Lab. Bioind.-nya TIP ya biasalah kita ngumpul buat evaluasi kecil-kecilan. Ngeluhi soal yang susah, nyocokin jawaban bener atau nggak. Asistennya galak atau gimana, ngomongin asisten yang cakep dan sebagainya… Nggak tau gimana pembahasan mulai nyerempet ke hal nyeleneh. Dan tiba-tiba mulailah percakapan aneh ini:

Teman1  : Wenak yo TH praktikum e masak-masak tok, TI sisan UAP praktikum e Ting tes ambek studi kasus koyok ngunu…

Teman2 : Iyo, praktikum ndek lab. Bioind iki ancen asisten e penak’an og. Opo maneh kon ndelok asisten sing iku a? ayu yo… Ancen og arek TI ambek TH iku resikan.

Teman1  : Iyo, lanang e resik, wedok e ayu-ayu sisan. Gak koyok jurusane kene hahaha

Aku          : Ya gak ngunu sisan (=_=)

Teman 2 : Iyo onok seh sing ayu but just segelintir…

Aku          : Hahaha ya ampun, yo akeh cuma’an kudu diampelas ben resik dikit

Teman 1 : Rumangsamu praktikum perbengkelan a je? Wes ta lah je awakmu lak wes ndue ojob…

Aku          : Yo awakmu golek o sisan, searching arek TH TI ae loh jare akeh sing ngganteng

Teman 2 : hahaha wes ta lah aku ae wedi ambek cewek TE

Teman 1 : Opo o? ha?

Teman 2 : Yo emoh ae engku ate rabi dimasak no biogas hhaha

Teman 1 : Luebhaaay cak!…

Dan imajinasi kami pun semakin aneh saja. Kami jadi mikir-mikir dan  bayangin apa jadinya kalau ilmu TEP diterapin dikehidupan sehari-hari hahahah

Cerita 1    : PDKT

Cowok     : Ibarat bunga, kamulah bunga tercantik ditaman ini… (#NyepikCewekTE)

Cewek TE: Sek yo mas, garapan ku during rampung iki loooh. (Lanjut ngelas, garap perbengkelan)

Cowok     : @#$%^&*?!

Cerita 2    : Pacaran

Cowok     : Aduh sayang hari ini kita gak bisa jalan. Bensin motorku abis…

Cewek TE: Kan ada bioethanol yank,aku baru buat loh…

Cowok     : Eh nggak deng maksudku. Motor aku rusak…

Cewek TE: Apanya yang rusak ay? Sini aku benerin

Cowok     : Oke tunggu yaa sayaaaaaang…… Aku dataaaang ^^

                   #SumpekGakSidoSelingkuh

Cerita 3    : Melamar

Cowok     : Aku serius sama kamu, tapi aku belum punya cukup uang buat beli cincin…

                   #AlasanKlasik

Cewek TE: Halaah… woles ae loh yank…yaaaank… Gawe iki lak beres (Nunjukin mur)

Cowol      :Wah, kamu cewek idamanku banget..Kreatif! Yuk nikah…😀

Cerita 4    : Sudah Nikah

Cewek TE: Pa… kompor gasnya abis. Beliin sapi gih…

Cowok     : Hah? Gas kompor abis kok beli sapi sih ma?

Cewek TE: Ya buat bikin biogas pa, biar ngirit pa… Renewable…

Cowok     : Oh iya yah ma…😀

                  #Pusying

Cerita 5    : Di rumah

Cowok        : Maa….Papa lapeeerrrr…

Cewek TE  : Bentar pa, tempe nya masih difermentasi nih..

Cowok       : Maa… panci-nya mana? Papa mau masak sendiri aja ah, udah keburu laper banget

Cewek TE  : Loh panci buat apa pa?

Cowok       : Ya buat nggoreng laaaaaaaaah….

Cewek TE : Aduh papa ngapain pakai panci, kan ada vacuum frying. Lebih sehat dan hemat energy karena prosesnya dengan sistem vakum, jadi suhu penggorengan lebih rendah yai……..

Cowok      : Udah…udah..udaaah jangan bawel, papa gak mau ribet. Papa mau panci sekarang juga..

                Mana PanciinyaaAAAA!….

Cewek TE : Yaudah bentar mama buatin! (#Nyalahin mesin Frais)

Cerita 6     : Dikantor

Cewok      : Aku sebel banget sama istriku, mau masak ae leren nggawe panci disek.

                    Opo o gak tuku nang on line shop ae lak uwes!!! Aaarrrrggghhhh…..

url

5 thoughts on “SUKA DUKA PUNYA ISTRI LULUSAN TEP

Ada Komentar ?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s