Nostalgila…


1379249_646645085367573_1905431504_n

Biar aku mengenang lagi

Setidaknya untuk malam ini

Ku ingin segala yang mati bangkit kembali,

Aku ingin melihatmu

Mungkin jarak sedepa dua depa

Wahai siapapun kau yang tersuci

Aku ingin meihatmu…

 

Biar aku mengenang lagi

Tulisan-tulisanku yang tak rapi

Mungkin deret sesenti dua senti

Karena aku mulai letih

Mengapa yang hitam tak kunjung putih?

Karena aku mulai letih…

 

Biarkan aku mengenang lagi

Air mata yang dahulu berbuih-buih

Yang lama tak pernah terurai lagi

Mana hati yang tak pelara perasa?

Karena aku rindu menangis sendiri

Mana hati yang tak pelara perasa?…

-Zenith Tacia Ibanez
[Di Kamar Tetangga, Larut Malam- Hening]

2 thoughts on “Nostalgila…

Ada Komentar ?

